Pisah Sambut Kepala MTsN Jogorogo

Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Kepala Sekolah MTsN Kecamatan Jogorogo yang berlangsung di Rumah Makan Lereme Ati, Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, pada hari Kamis malam, 19 Oktober 2023. Kepala MTsN Jogorogo yang lama, Bapak Drs. Maryudianto, M.Pd, menyampaikan estafet tugas jabatannya kepada pengganti beliau, Bapak Sukamat Haryono, S.Ag.

Bapak Maryudianto, dalam sambutan perpisahannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dari lintas instansi, yang telah mendukung selama kepemimpinan beliau di MTsN Jogorogo. Beliau mengungkapkan rasa bangga atas kerjasama yang baik dengan semua instansi lokal selama bertugas di Kecamatan Jogorogo.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh ASN perwakilan dari lintas instansi lokal Kecamatan Jogorogo. Mereka menyampaikan apresiasi kepada Bapak Drs. Maryudianto, M.Pd atas dedikasinya dalam menjalankan tugas kepala sekolah dengan baik.

Pisah sambut Kepala MTsN Jogorogo ini tidak hanya sebagai momen perpisahan, tetapi juga sebagai awal yang baru dalam perjalanan pendidikan serta solidaritas lintas sektoral Kecamatan Jogorogo, seiring harapan semakin solidnya komunitas KORPRI Kecamatan Jogorogo.