Upacara HUT Korpri ke-51 Kecamatan Jogorogo

Upacara HUT Korpri ke-51 Kecamatan Jogorogo

Peringatan HUT KORPRI termasuk hari bersejarah di Indonesia. Pada HUT KORPRI ke-51, KORPRI Kecamatan Jogorogo menyelenggarakan Upacara Bendera pada  selasa, tanggal 29 November 2022 di halaman Pendopo Kecamatan Jogorogo.

KORPRI adalah wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita Perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang bersifat demokratis, mandiri, bebas, aktif, professional, netral, produktif, dan bertanggung jawab.

KORPRI didirikan pada tanggal 29 November 1971, jadi 51 tahun sudah KORPRI ada. HUT KORPRI Tahun ini memiliki Tema yang istimewa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tema HUT Korpri ke-51 adalah “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri “

Tema HUT KORPRI 2022 ke-51 ini memiliki makna dan harapan untuk anggota KORPRI agar tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik, serta mewujudkan fungsi sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional. Dalam Upacara tersebut sekaligus pengumuman dan pemberian hadiah juara lomba gerak jalan kreatif yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2022 kemarin.