ASN KECAMATAN JOGOROGO MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-51 TAHUN 2022

Lomba Gerak Jalan Kreasi (Lucu dan Kreatif)

Dalam memperingati HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 Pengurus Korpri Kecamatan Jogorogo mengadakan kegiatan lomba gerak jalan Kreasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 pukul 07.30 wib dengan peserta sejumlah 25 Tim.

Tim ASN kecamatan jogorogo

Lomba gerak jalan lucu dan kreatif, yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Kecamatan Jogorogo. Sebanyak 25 tim ikut serta menunjukkan ide kreatif mereka untuk menghibur warga masyarakat Jogorogo. Puluhan tim  yang ikut ambil bagian dari perwakilan sekolah SD, SMP, SMA/SMK, dan instansi pemerintah. Lomba gerak jalan lucu dan kreatif ini mengambil start di halaman SMPN 1 Jogorogo dan Finish di halaman Kecamatan Jogorogo. Masing-masing tim diberikan waktu untuk menampilkan kreativitas dan kekocakan mereka dan puluhan tim pun diberikan kebebasan untuk memilih tema dan skenario penampilan yang akan mereka tampilkan di dalam balutan busana menarik.

Di sisi lain juri Gerak Jalan Lucu dan Kreatif menegaskan, instrumen yang menjadi penilaian adalah kreativitas peserta dalam mengeksplorasi gerakan gerak jalan dan kreatifitas kostum menjadikannya kocak, lucu, dan jenaka yang  bisa membuat penonton tersenyum dan  tertawa terbahak-bahak. Selain itu juga terdapat nyanyian-nyanyian dan yel-yel dari setiap tim dari berbagai perwalikan sekolah dan institusi pemerintahan, hal itu membuat gerak jalan mereka semakin menarik dan meriah.

Tim ASN kecamatan jogorogo