“Spectaculer Carnival” di Jogorogo

Pesta kemeriahan menyambut HUT RI akan terasa kurang lengkap rasanya jika melewatkan acara karnaval. Acara pesta yang sangat dinanti-nantikan oleh warga masyarakat sekitar.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karnaval tahun 2024 ini dilaksanakan pada pagi hingga siang hari, tidak seperti tahun kemarin yang biasanya baru dimulai pada siang hari hingga menjelang sore bahkan hingga malam hari.

Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah peserta karnaval, Panitia HUT RI Kecamatan Jogorogo kali ini membatasi kuota peserta dengan tetap memperhitungkan keterwakilan dari semua instansi dan sekolah serta segenap unsur masyarakat.

Acara berlangsung pada hari Senin, tanggal 19 Agustus 2024, tepat jam 08.00 Wib dengan mengambil start dari Lapangan Merdeka Jogorogo dan finish di halaman SDN Jogorogo 2. Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Camat Jogorogo.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar. Tingginya animo warga masyarakat untuk menyaksikan karnaval berikut atraksi-atraksi yang disuguhkan tidak lantas membuat mereka mengabaikan tata tertib yang berlaku demi lancarnya acara tersebut.